Jenis Pembayaran Top Up di Ninjaxpress

Home / Single Post

Pembayaran top up di ninjaxpress ini memang akan memberikan kemudahan serta fleksibilitas bagi pengguna, simak selengkapnya disini!

Pembayaran top up di Ninjaxpress ini termasuk salah satu proses yang penting untuk bisa menambah saldo dari berbagai jenis akun. Misalnya saja seperti dompet digital, akun telepon seluler, serta akun game. 

Melalui adanya perkembangan teknologi saat ini, pengguna lebih mudah mengakses layanan digital. Terutama, untuk mendapatkan metode pembayaran pengisian ulang saldo ini. 

Pembayaran Top Up di Ninjaxpress

Saat ini, sudah ada empat jenis pembayaran top up yang paling banyak digunakan. Berikut ini penjelasan terkait jenis pembayaran top up di ninjaxpress.id, antara lain:

1. Transfer Bank

Ini termasuk metode yang paling sederhana dan sering digunakan Masyarakat. Sebab, bisa langsung melakukan transfer dari rekening bank ke rekening yang telah tersedia di penyedia layanan. 

Umumnya, proses ini hanya dilakukan melalui mobile banking atau internet banking. Jadi, meski prosesnya sedikit lebih lambat daripada metode lain, namun seringkali transfer bank ini dianggap lebih aman.

Bahkan, nantinya juga bisa diandalkan. Pengguna hanya perlu memasukkan nomor rekening tujuan serta jumlah yang akan ditambahkan. Setelah itu, bisa mengkonfirmasi transaksi. 

Sebagian besar penyedia layanan juga akan membantu pengguna untuk bisa melakukan transfer antar bank secara instan. Caranya cukup dengan menggunakan beberapa fitur real-time payment.

2. E-wallet

Dompet digital atau e-wallet satu ini tentunya sudah menjadi pilihan populer untuk melakukan isi ulang saldo. Caranya cukup e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, dan ShopeePay.

Pengguna nantinya bisa lebih mudah menambah saldo akun hanya dalam beberapa langkah saja. Bahkan, nantinya hanya perlu membuka aplikasi, dengan memilih opsi top up. 

Setelah itu, bisa memasukkan jumlah saldo yang ingin ditambahkan. Seringkali, E-wallet ini menawarkan berbagai macam promo serta cashback.

Hal tersebut membuatnya semakin terlihat menarik. Selain itu, proses transfer juga bisa lebih instan, sehingga pengguna nantinya bisa langsung menambahkan saldo.

3. Kartu Kredit dan Debit

Debit dan kartu kredit ini juga termasuk ke dalam metode yang paling umum digunakan untuk isi ulang. Pengguna bisa langsung menambah saldo hanya dengan memasukkan detail kartu di aplikasi yang diinginkan. 

Metode satu ini sebenarnya cukup praktis. Khususnya, bagi yang suka bertransaksi secara online. Jika sudah berhasil memasukkan informasi kartu serta jumlah yang ingin ditambahkan, nantinya pengguna hanya perlu mengkonfirmasi transaksi. 

Keuntungan jika menggunakan kartu kredit yaitu menggunakan program reward. Misalnya saja seperti cashback atau poin. Namun, penting sekali untuk memastikan bahwa situs yang digunakan terjamin dan aman.

4. Melalui Minimarket

Bagi pengguna yang saat ini lebih nyaman dengan transaksi offline, maka pembayaran top up di Ninjaxpress bisa melalui minimarket. Kini sudah ada banyak sekali minimarket, seperti Alfamart atau Indomaret yang memiliki layanan pengisian ulang saldo untuk berbagai jenis akun. 

Pengguna hanya perlu datang ke minimarket terdekat, lalu dapat memberikan kode top up. Atau bisa juga dengan menunjukkan aplikasi di handphone kepada kasir.

Lanjut, dapat melakukan pembayaran secara tunai. Metode seperti ini sebenarnya sangat cocok bagi yang tidak memiliki akses ke internet. Atau bagi orang yang lebih suka melakukan transaksi secara langsung. 

Selain itu, pengguna nantinya juga bisa langsung memperoleh berbagai macam penawaran menarik dari minimarket. Terutama, pada saat melakukan top up.

Kesimpulan

Pembayaran top up di Ninjaxpress ini memang akan memberikan kemudahan serta fleksibilitas bagi pengguna. Pengguna bisa langsung menambah saldo dengan mudah untuk berbagai layanan sesuai dengan kenyamanan.

Latest Post

Join Our Class

Professional

$59.00

Monthly

Et malesuada fames ac turpis.

Sodales ut eu sem integer vitae.

Mi eget mauris pharetra et ultrices.

Rhoncus dolor purust.

Proin fermentum leo vel orci.